Saturday, December 31, 2016

Fashion Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Fashion wanita

Demi menari perhatian pria  biasanya wanita selalu melakukan uji coba fashion dirinya sendiri, tanpa mereka sadari bahwa sebenarnya para pria maah tidak suka dengan fashion mereka yang teralu berlebihan, seperti yang loiyos.com kutip dari okezone.
WANITA fashionable umumnya suka melakukan eksperimen baru dengan memadupadankan item fesyen unik.

Kendati begitu, tren fesyen yang diciptakan ternyata banyak yang tidak disukai pria. Bahkan, penampilan ini akan membuat mereka tidak memiliki perasaan.

Tentu saja, hal ini harus dihindari oleh wanita kekinian 'kan? Nah, berikut 5 item fesyen yang dibenci pria seperti dikutip complex, Sabtu (30/12/2016).

High - waisted jeans

Mungkin ketika memakai celana ini, Anda merasa terlihat lebih ramping, dan tinggi. Namun, bentuk celana ini malah membuat bokong akan terlihat turun, dan tidak menggairahkan.

Sepatu heels aneh

Selera fesyen tinggi terkadang banyak dilihat dari model sepatu yang digunakan, tetapi menggunakan sepatu model unik dan aneh akan membuat pria membencinya.

Kacamata hitam model Bug-eyed

Kacamata hitam ini bermodelkan mata serangga, dan bentuk yang besar menutup wajah membuat Anda justru terlihat buruk. Bahkan banyak yang menganggap mata Anda seperti medusa.

Sendal jepit

Model sendal jepit yang ringan, dan simple adalah pilihan terbaik saat ingin jalan-jalan. Namun, jika sendal terlalu kotor justru membuat pria enggan melirik Anda.

Maxi dress

Siluet maxi dress biasanya akan membuat Anda terlihat lebih elegan, dan ramping. Tetapi, banyak pria melihatnya seperti siluet hamil.

No comments:

Post a Comment

Up