Sunday, January 1, 2017

Hal Yang Membuat Wanita Ilfeel Kepada Pria

ilfeel

Wanita sangat mudah berubah sikap, dan bahkan dalam hitungan hari saja bisa kehilangan selera terhadap pria yang di sukainya, maka dari itu berhati-hatilah dalam mengambil sikap saat di depan wanita, seperti yang loiyos.com kutip dari liputan6 berikut.
Anda sedang berusaha mendekati seorang wanita? Atau Anda tidak kunjung mendapatkannya?
Ada pepatah mengatakan, ketika sekali Anda membuat kesalahan, lebih baik kuburkan diri Anda sendiri. Mungkin saat ini Anda sedang mengalami situasi seperti pepatah tersebut.

Wanita adalah makhluk dengan segala keunikannya. Tidak ada buku yang benar-benar dapat membuat Anda memahami seorang wanita, namun Anda dapat menghindari beberapa hal berikut ini, agar hubungan Anda dengan wanita yang Anda cintai dapat berjalan dengan baik.

Berikut beberapa hal yang dapat membuat wanita kehilangan seleranya terhadap seorang pria. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (30/12/2015).

1. Ketika Anda memakai atasan kaos yang dilapisi kemeja, lalu Anda membuka beberapa kancing baju paling atas yang memperlihatkan kaos yang Anda kenakan. Untuk beberapa perempuan, ternyata hal ini sama sekali tidak keren!

2. Menjadi seorang pria keren itu baik, tapi terlalu keren ternyata malah membuat banyak perempuan takut untuk mendekati Anda.

3. Ketika Anda terlalu banyak menggunakan stiker emoticon saat mengirimkan pesan singkat. Beberapa perempuan merasa jijik ketika ada seorang pria yang mengirimkan pesan padanya menggunakan terlalu banyak stiker emoticon.

4. Ketika Anda terlihat sedang bercermin di depan kaca, dan Anda mengibaskan rambut Anda sambil tersenyum lebar.

5. Ketika Anda terlalu banyak membuat janji.

6. Ketika Anda memotong rambut Anda dengan model baru yang membuat Anda seperti seorang bocah berusia 6 tahun.

7. Ketika Anda tersenyum setiap usai mengucapkan sesuatu. Perempuan yang Anda ajak bicara sangat mengerti bahwa Anda tidak membencinya, jadi berhentilah tersenyum, jika itu tidak pada tempatnya.

8. Ketika Anda selalu bertanya "ada apa", namun Anda tidak pernah terbuka tentang kehidupan Anda sendiri. Anda hanya selalu bertanya "ada apa" pada setiap usaha Anda untuk membuka percakapan.

9. Ketika Anda terlalu asik bermain dengan ponsel Anda pada kencan pertama.

10. Ketika Anda mengirimkan pesan yang terlalu singkat. Perlu diketahui tidak ada satu orang pun yang ingin dirinya ditanggapi dengan seadanya, setidaknya tunjukkan bahwa Anda peduli.

11. Ketika Anda menceritakan tentang mantan kekasih Anda pada kesempatan kencan yang pertama. Ingat hal ini tidak salah, namun kebanyakan perempuan akan langsung tidak tertarik dengan tipe pria seperti ini.

12. Ketika ada 1 hal saja yang Anda lakukan atau Anda kenakan tidak sesuai, maka ini akan menghancurkan segala citra yang telah Anda miliki di hadapan seorang perempuan. Misalnya, jangan pernah keluar makan malam dengan seorang perempuan menggunakan sandal jepit. Citra baik yang sudah Anda ciptakan akan sirna dalam sekejap.

No comments:

Post a Comment

Up