Monday, January 16, 2017

Honda Akan Menggunakan Knalpot Baru Di Ajang Moto GP 2017

knalpot baru honda

Tidak hanya mesin baru, tapi di Moto GP 2017 honda juga akan menggunakan knalpot baru pada motornya,
seperti yang lisosy.com kutip dari liputan6.

Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan SC-Project, pabrikan knalpot kenamaan dunia, akan menjadi sponsor teknis baru mereka. SC-Project akan mensuplai sistem pembuangan untuk tim balap Repsol Honda Team.

SC-Project juga akan tampil di RC213V yang ditunggangi oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun.

Tetsuhiro Kuwata, Director HRC, mengaku senang dengan kerja sama ini. "SC-Project punya pengalaman yang kuat di tingkat atas dari kejuaraan balap sepeda motor di seluruh dunia, dan kami yakin aliansi ini akan sukses," ujarnya, dikutip dari crash.net.

Pabrikan yang berbasis di kota Milan ini sudah berpengalaman di MotoGP, Moto2, Moto3, serta SBK World Championship. Tahun 2015 hingga 2016 mereka bahkan menjadi pensuplai knalpot untuk pemenang Moto2, Johann Zarco dari tim Ajo Motorsport.

Senada dengan Kuwata, bos SC-Project Marco de Rossi juga mengaku senang dengan kerja sama ini. Mereka menyebut Repsol Honda Team sebagai tim yang paling penting dalam MotoGP.

"Kami yakin bahwa kolaborasi dengan HRC akan meningkatkan merek kami lebih dan lebih, serta uga meningkatkan teknologi knalpot kami," ujar de Rossi.

No comments:

Post a Comment

Up