Wednesday, November 21, 2018

Inilah Pentingnya Bunda Menggunakan Aturan Mencuci Baju Bayi yang Tepat


Sabun Cuci Pakaian Bayi

Pemilihan sabun mandi untuk buah hati yang masih bayi itu tidak bisa disamakan dengan orang dewasa. Jenis kulit yang masih berbeda tentunya membuat kebutuhan akan produk sabun juga berbeda, hal inilah yang perlu diketahui oleh para bunda. Mungkin dipasaran ada banyak sekali merk
 sabun bayi yang aman tetapi hal itu belum dapat dipastikan secara nyata. Makanya menjadi konsumen yang lebih selektif itu penting, apalagi untuk menjaga kesehatan dan keamanan buah hati terutama pada bagian kulit yang masih sensitive.

Tepatnya memilih sabun mandi untuk si kecil belum tentu menjadikan keamanan pada kulit jika tidak diimbangi dengan perawatan pakaian yang tepat. Ya, betul sekali bunda karena selain dengan pemilihan sabun mandi yang tepat Anda juga perlu untuk menyiapkan sabun cuci pakaian bayi yang baik. Artian baik disini sangat komplek sekali mengingat dalam sebuah detergen pasti banyak kandungan kimia yang tentu tidak semuanya baik untuk kulit bayi. Sebelumnya, ada beberapa aturan khusus yang perlu bunda ketahui dalam mencuci baju si kecil yaitu:

1.       Selalu bersihkan atau cuci baju bayi yang baru saja dibeli, hal ini menghindarkan kemungkinan bakteri ataupun kuman yang menempel.
2.       Jangan sembarangan dalam memilih detergen untuk bayi mengingat kulit yang masih sangat sensitive, perhatikan kandungan apa saja yang berbahaya.
3.       Cucilah baju si kecil sesuai dengan jenis masing-masing, hal ini ditujukan supaya pakaian tetap awet dan terjaga keamanannya.
4.       Jangan menunda-nunda setelah melihat pakaian bayi kotor, karena hal itu akan menjadikan bakteri yang menempel semakin berbahaya.
5.       Bilas sampai dengan bersih, jika memungkinkan mencuci menggunakan air hangat untuk membunuh bakteri.

Setelah Anda mengetahui beberapa poin diatas lengkapi dengan penggunaan detergen yang aman dari Sleek baby. Jangan khawatir karena setiap produk mereka sudah ditakar khusus untuk para bayi dengan tingkat kesensitifan yang tinggi. Ada banyak sekali produk yang ditawarkan, mulai dari sabun mandi, sabun cuci baju, shampoo, dan perlengkapan lainnya. Bagaimana, masih ragu dan bingung memilih jenis sabun seperti apa yang cocok untuk buah hati?

No comments:

Post a Comment

Up