Thursday, November 22, 2018

Jenis-jenis Pelatihan Bahasa Inggris yang Paling Diminati


EF Indonesia


Bagi beberapa orang, belajar bahasa inggris memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika seandainya usia sudah tidak muda lagi. Maka kemampuan untuk mengingat atau menghafal terkadang juga akan turun. Hal inilah yang kemudian membuat mereka malas untuk belajar, padahal sebenarnya dengan menguasai bahasa inggris memberikan banyak sekali manfaat atau keuntungan. Tak perlu khawatir karena English First menawarkan program les atau pelatihan bahasa inggris yang cocok untuk orang dewasa, cek disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/why-ef.

Program pelatihan yang diberikan tentunya sesuai dengan kebutuhan usia tersebut, contohnya untuk para karyawan, maka vocab dan latihan-latihan yang diberikan juga lebih kepada hal-hal berbau pekerjaan. Jadi lebih efektif sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Umumnya pembelajaran bahasa inggris ini sendiri juga terbagi atas beberapa model atau jenis, diantaranya adalah:

1.       Speaking, speaking ini lebih menekankan kepada pembelajaran untuk berbicara dengan orang lain menggunakan bahasa inggris, termasuk yang snagat diminati oleh orang dewasa. Apalagi bagi mereka yang memang bekerja di bidang-bidang yang mengharuskan berintekasi dengan orang lain, contohnya adalah marketing ataupun humas.
2.       TOEFL, kebanyakan yang diikuti oleh pelajar adalah les untuk meningkatkan skor TOEFL mereka, karena dengan skor yang tinggi, paling tidak adalah 450 memungkinkan lebih mudah diterima bekerja dalam sebuah perusahaan atau ketika ingin mendaftar masuk ke perguruan tinggi.
3.       Writing, skill yang umumnya dibutuhkan oleh para pekerja media, atau mereka copy writers, umumnya untuk bisa menulis dengan benar menggunakan bahasa inggris, maka dimulai dari vocab yang tinggi nilainya, juga ditambah dengan grammar yang bagus. Skill yang satu ini juga banyak diminati pada lembaga-lembaga les.

Tentunya masih ada beberapa jenis pelatihan bahasa inggris lainnya yang ditawarkan. Setiap program tersebut dibandrol dengan biaya yang juga berbeda-beda. Misalnya untuk les grammar lanjutan bahasa Inggris yang biayanya agak mahal dibandingkan dengan sebelumnya, atau biaya les peningkatan TOEFL. Namun English First tawarkan tarif yang terbilang murah meriah. Langsung cek saja di laman resminya.

No comments:

Post a Comment

Up