Sunday, August 25, 2019

Penggemar FC Barcelona Wajib Punya Oppo Reno Barcelona Edition

Oppo Reno Barcelona

Sejak tahun 2015 yang lalu brand ponsel asal negeri China Oppo menjalin kerjasama denga Club besar spanyol FC Barcelona.
Di Indonesia Oppo merilis Oppo Reno Barcelona Limited Edition Guna menggaet fans-fans sejati klub FC Barcelona.

Oppo Reno edisi khusus Barcelona ini hadir dengan beberapa sentuhan elemen tambahan seperti menghadirkan perangkat dengan nuansa biru dan merah ikonik khas warna Barcelona.

Dari sisi peranti lunak, Reno FC Barcelona Limited Edition datang dengan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru. Fans Barca juga bisa tetap merasa dekat dengan klub kesayangan mereka berkat adanya nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Seperti halnya keunggulan yang ada pada OPPO Reno versi standart, produk limited edition ini juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni sebagai solusi bagi para penggemar sepak bola saat menonton pertandingan di stadion. Kemampuan zoom hingga 10 kali memungkinkan para penggemar untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP, walaupun penggemar hanya memiliki tiket biasa.

Selain itu sfesifikasi Oppo Reno Barcelona ini sama seperti Oppo Reno Standartnya, seperti menggunakan jenis layar AMOLED yang ukuran layarnya mencapai 6,6 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Walaupun memiliki dimensi 162 x 77.2 x 9.3 mm yang cukup besar, namun ponsel ini masih tetap nyaman digenggam dengan satu tangan saja. Layar Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition (2019) akan didukung dengan proteksi Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layarnya dari benturan ataupun goresan benda tajam. Beberapa fitur pendukung seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, OTG, Fingerprint (under display) juga ada pada ponsel terbaru buatan Oppo ini.

Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition didukung dengan Android versi paling update yakni Android 9.0 Pie sebagai sistem operasinya dan ColorOS 6 sebagai user interfacenya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition (2019) ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855, CPU Octa-core 2.84 GHz dan grafisnya menggunakan GPU Adreno 640. 

Ponsel ini akan diperkuat dengan kapasitas RAM 6 GB dan storage cukup luas mencapai 128 GB atau 256 GB. Namun jika sobat Detekno menginginkan varian dengan kapasitas RAM yang besar maka bisa memiliki varian lain dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB. 

Ponsel terbaru besutan Oppo ini juga mengusung slot untuk microSD card yang mampu menampung file hingga kapasitas 256 GB. Selain itu salah satu kelebihan lain ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan untuk melakukan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, downloading, chatting, menggunakan media sosial dan lainnya dengan lancar tanpa ada gangguan. 

Untuk mendukung kinerja sistemnya, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition dibekali dengan baterai Li-Po 4065 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging 50W.

Nah jika tertarik untuk memiliki Oppo Reno Barcelona Limited Edtition ini, langsung saja buka situs Blibli.com. Sebagai partner sejati Oppo, Blibli.com jual ponsel pintar limited edition ini. Tentunya hanya barang original dari Oppo yang dijual oleh Blibli.com. Anda bisa cek terlebih dahulu harga dari ponsel berdesain khusus ini di katalog Blibli.com. Jangan sampai ketinggalan beragam diskon dan promo yang disediakan oleh Blibli.com untuk mendapatkan ponsel pintar bertema khusus dengan harga murah.

No comments:

Post a Comment

Up