Wednesday, September 25, 2019

Cara Efektif Terhindar dari Nyeri Haid Tanpa Obat

pereda nyeri haid

Menstruasi adalah fase dimana wanita mengalami mood swing, nafsu makan bertambah dan tidak terkontrol hingga nyeri di masa awal kedatangannya.
Nyeri haid ini bisa sangat mengganggu dibandingkan gejala menstruasi lainnya karena dapat mengakibatkan aktivitas menjadi terhambat. Rasa nyeri yang terjadi akibat kontraksi otot uterus bisa berlangsung berjam-jam, datang dan pergi hingga di hari ketiga bahkan kelima. Pastinya bagi wanita bekerja, hal ini sangat mengganggu karena Anda tak akan nyaman melakukan aktivitas saat sedang merasakan nyeri haid.

Mengkonsumsi obat nyeri haid menjadi salah satu opsi yang ditawarkan saat wanita ingin terbebas dari rasa nyeri dan bisa kembali beraktivitas. Namun pernahkah Anda berfikir kalau rasa nyeri ini adalah rasa yang wajar sehingga tidak wajar jika harus mengobatinya? Jika Anda sependapat, maka beralihlah ke cara lain yang tidak melibatkan obat apapun yaitu dengan mengompres perut bawah menggunakan air hangat. Cara ini efektif untuk mengusir nyeri karena air hangat dapat membantu memperlancar aliran darah di bawahnya. Sayang sekali untuk wanita yang ingin tetap aktif akan kesulitan membawa kompres air hangat saat bekerja atau melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Cara lain sebagai pereda nyeri haid tanpa obat adalah dengan memakai iFree. iFree merupakan sebuah pad ajaib yang dapat mengeluarkan rasa hangat dengan bentuk yang tipis dan nyaman. Cara penggunaan iFree ini dengan ditempelkan ke baju atau celana dalam menghadap ke bagian perut bawah agar rasa hangat tepat sasaran. iFree akan memancarkan rasa hangat begitu dibuka dari kemasannya dan ditempelkan ke tubuh Anda. Rasa hangat ini akan awet hingga 8 jam kemudian.

Dengan bentuknya yang tipis namun berkhasiat, Anda bisa menggunakan iFree saat sedang bekerja, olahraga, belajar, tidur atau aktivitas lainnya. Kini iFree sudah bisa dibeli di minimarket, supermarket, swalayan, apotek dan toko obat untuk stok Anda dalam melawan nyeri akibat haid. Untuk mengetahui informasi yang lebih bervariasi mengenai produk ini, berikut adalah link yang bisa Anda baca sumber artikel : https://ifreeindonesia.com/ifree-bebas-dari-siksaan-kram-haid/.

No comments:

Post a Comment

Up