Saturday, November 23, 2019

Kenali 5 Rekomendasi Madu yang Membuat Anak Semakin Sehat

Madurasa Fitkidz

Pernahkah ibu berpikir ingin memberikan madu kepada anak?
Jika ya, ibu perlu mengetahui madu apa yang cocok untuk dikonsumsi anak-anak. Karena meskipun madu sehat untuk kesehatan tubuh, belum tentu bisa dikonsumsi secara sembarangan oleh anak. Oleh sebab itu, disediakan olahan madu khusus anak yang disebut dengan Fitkidz Multivitamin Anak yang telah disesuaikan dengan takaran yang dibutuhkan anak.

Rekomendasi Madu untuk Anak
Kandungan madu yang diklaim memiliki gula alami sejauh ini dianggap berbahaya jika dikonsumsi anak usia di bawah satu tahun. Hal itu benar, karena kondisi tubuh anak belum mampu menerima kandungan madu yang terlalu berat meskipun dapat meningkatkan stamina. Maka dari itu dibuatlah campuran madu dengan bahan alami lainnya agar aman dikonsumsi anak-anak. Apa sajakah campuran madu tersebut, untuk mengetahuinya mari kita simak uraian di bawah ini.

1. Madu Penambah Nafsu Makan
Madu penambah nafsu makan biasanya diolah terlebih dahulu agar tubuh si kecil dapat menerima cairan madu sebagaimana mestinya. Campuran madu penambah nafsu makan terbuat dari bahan-bahan herbal alami, diantaranya sari kurma, zaitun, dan habbatussauda. Dengan nutrisi yang seimbang, madu ini memiliki tekstur dan cita rasa yang disukai anak-anak. Madu penambah nafsu makan cocok diminum sebelum si kecil makan. Untuk harga pasaran madu ini berkisar antara Rp. 18ribuan untuk kemasan 125 ml.

2. Madu Ikan Gabus dan Campuran Temulawak
Madu ini ditambahkan ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak berkualitas untuk mendampingi tumbuh kembang si kecil. Ekstrak ikan gabus yang kaya akan protein sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil. Kandungan tersebut menyempurnakan kandungan #madurasayamadu yang juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Terlebih lagi madu ini dilengkapi dengan campuran temulawak yang membantu meningkatkan nafsu makan anak.

3. Madu yang Dilengkapi DHA
Madu yang dilengkapi dengan DHA bermanfaat sebagai suplemen karena mengandung banyak manfaat dari buah-buahan herbal kombinasi. Kandungan DHA sendiri sangat dibutuhkan untuk menjaga tumbuh kembang anak karena berperan penting dalam pertumbuhan otak, mata, menguatkan daya ingat serta jaringan sistem saraf. Madurasa Fitkidz yang mengandung DHA ini mengandung omega 3 peran yang berperan dalam meningkatkan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak. 

4. Madu dengan Probiotik
Madu dengan kandungan probiotik pada umumnya berasal dari hutan alami yang diolah tanpa pewarna, perasa, dan pengawet. Kemudian dipadukan dengan ikan sidat yang kaya akan vitamin B dan omega 3. Khasiat madu ini 25 kali lebih besar dari susu sapi. Kandungan probiotik ini mampu meningkatkan nafsu makan anak dan menyehatkan sistem pencernaan anak. Madu dengan kandungan probiotik dapat Anda temukan pada olahan #madurasaFitkidz yang juga dicampur dengan temulawak.

5. Madu Alami 
Madu alami ini merupakan formula nutrisi 100 persen yang di dalamnya terdapat kandungan madu murni, habbatussauda, dan herbal alami. Madu alami tentu tanpa campuran bahan kimia, sehingga mengandung vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan tubuh anak-anak. Madu alami juga efektif dalam menyembuhkan luka pada anak. Selain itu. madu alami dapat membantu menyembuhkan amandel, vitangin, dan sembelit pada anak-anak.

Demikianlah beberapa rekomendasi madu yang membuat anak semakin sehat. Ketika anak sehat tentu Anda juga senang. Untuk memberikan si kecil olahan madu yang instan dan simpel, Anda dapat mencoba #fitkidzfituasik yang takarannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh anak. fitkidz fit itu asik!

No comments:

Post a Comment

Up