Monday, July 27, 2020

Cara Mudah Membeli dan Mengaktifkan Paket Data Roming

Paket Internet Singapur

Saat ini perusahaan operator seluler Smartfren sudah menawarkan layanan roaming internasional yang sudah tersedia di 15 negara di Asia Pasifik. Layanan Roaming
ini memang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri. Sehingga dengan adanya paket data internet ini anda tidak perlu ganti kartu SIM Smartfren. Salah satunya anda bisa menikmati layanan paket innternet Singapur. 

Selain anda bisa menikmati paket internet di Singapur, anda juga bisa menikmatinya di berbagai negara seperti Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Makau, Australia, Taiwan, Thailand, India, China, dan masih banyak lainnya. Sehingga dengan memanfaatkan jaringan internet dari Smartfren anda bisa menikmatinya lebih mudah tanpa harus ganti kartu SIM. 

Paket Internet internasional roaming ini memang khusus dihadirkan untuk para pelanggan. Sehingga para pelanggan akan selalu terkoneksi dengan jaringan internet walau sedang ada dalam perjalanan di luar negeri. Sebenarnya sudah sejak tahun lalu Smartfren hadir di Malaysia dan Singapur untuk memanjakan para pelanggannya. 

Saat ini layanan paket internet dari Smartfren ini sudah berhasil menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa. Saat ini layanan paket internet Smartfren ini sudah hadir di 15 Negara dengan kecepatan internet yang sangat luar biasa. Tentunya ini sangat memanjakan para pelanggan. Sehingga pantas saja kalau saat ini pelanggan setia Smartfren setiap tahunnya terus meningkat. 

Kita ketahui bersama kalau saat ini Smartfren sudah menyedikan paket internet singapur dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga 150.000 anda akan merasakan kuota 2GB selama 7 hari di luar negeri. Untuk mendapatkan paket internet ini anda bisa melalui aplikasi dari mySF. 

Apabila anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap maka anda bisa kunjungi situs www.smartfren.com. Mengingat didalamnya sudah terdapat berbagai informasi tentang paket internet untuk internasional. Selain itu anda akan menemukan informasi tentan cara mengaktifkan paket roaming internasional dari Smartfren. 

Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara mudah mengaktifkan paket internet Smartfren untuk internasional. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang produk paket internet dari Smartfren di luar negeri. 

No comments:

Post a Comment

Up