Wednesday, October 14, 2020

3 Manfaat Asuransi Jiwa Zurich yang Wajib Anda Tahu

Manfaat Asuransi Jiwa

Bukan sebatas tabungan berjangka, lebih dari itu asuransi jiwa memiliki beberapa manfaat.

Salah satunya sebagai bentuk ikhtiar untuk mempersiapkan hari tua dimasa yang akan datang. Hal utama yang menjadi manfaat asuransi jiwa adalah menjamin dan melindungi keuangan Anda jika suatu waktu terjadi hal tidak terduga. Salah satu asuransi yang dapat Anda pilih adalah Asuransi Jiwa Zurich, yang memiliki tiga manfaat terbaiknya berikut ini.

Tiga Manfaat Utama Asuransi Jiwa Zurich

1. Jaminan Hari Tua yang Terpercaya

Telah memberikan layanan di lebih 210 negara, Asuransi Jiwa Zurich selalu menjadi pilihan untuk menjamin kehidupan Anda dihari tua. Hal ini dapat Anda rasakan selepas pensiun dari pekerjaan, Anda akan memperoleh uang pensiun di hari tua. Hal ini Anda peroleh dari premi yang sudah Anda bayarkan sejak awal. Hampir sama dengan menabungkan uang Anda bukan? Namun masih banyak manfaat asuransi jiwa lainnya yang bisa Anda dapatkan.

Uang pensiun di hari tua ini dapat Anda gunakan untuk berbagai hal. Mulai dari pemenuhan keperluan pribadi hingga keluarga. Selain itu, jika Anda memiliki tingkat kreativitas dan inovasi yang tinggi. Menjadikannya sebagai modal usaha adalah pilihan yang bijak karena Anda dapat membuka peluang kerja bagi orang lain, jika usaha anda semakin besar. Tertarik mencoba? 

2. Menjaga Anda Hingga 8 Tahun

Manfaat lain yang Anda dapatkan jika menggunakan Asuransi Jiwa Zurich, Anda dapat melindungi keluarga dengan masa perlindungan hingga 8 tahun. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk lebih tenang dan leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan fokus. Dan di akhir tahun ke 8 Zurich dengan loyalitas dan komitmen yang tinggi akan memberikan Anda Cahsback sebesar 8%. 

Memutuskan untuk bergabung dengan Zurich hari ini adalah pilihan terbaik untuk menjamin keberlangsungan kehidupan keluarga Anda, hingga 8 tahun kedepan. Karena manfaat asuransi Jiwa ini tentunya bukan hal instan maka dalam proses selama 8 tahun tersebut perlu adanya konsisten dan komitmen juga dari Anda pribadi yang sudah memulai untuk menggunakan jasa asuransi jiwa.

3. Tanggungan Biaya Hidup Keluarga Juga Ditanggung

Manfaat yang terakhir ini memiliki dampak yang cukup signifikan terlebih bagi kepala keluarga atau Anda yang saat ini menjadi tulang punggung di keluarga. Sebagai tulang punggung keluarga tentunya Anda akan dituntut untuk memenuhi kebutuhan mendasar hingga pribadi dari anggota keluarga Anda. Sehingga, mempersiapkan kemungkinan suatu saat Anda tidak mampu lagi bekerja, perlu untuk menggunakan jasa asuransi jiwa sejak usia muda.

Dengan menggunakan Asuransi Jiwa Zurich, segala jenis biaya yang diperlukan untuk kebutuhan keluarga akan sepenuhnya ditanggung. Semisal biaya pengobatan selama di rumah sakit, rawat jalan, rawat inap, tunjangan jika diperlukan biaya tambahan untuk pengobatan secara medis, biaya santunan juga Anda dapatkan sebagai manfaat asuransi jiwa yang sudah anda sepakati diawal.

Biaya santunan tadi dapat Anda gunakan untuk menunjang kehidupan Anda di awal pasca berhenti bekerja. Uang tersebut tentunya akan sangat bermanfaat terlebih utntuk mengembalikan dan menyetabilkan kondisi keuangan Anda. Sehingga, perlu mempersiapkan sejak dini kemungkinandiluar diguaan perihal keuangan di masa mendatang.

Tiga manfaat utama dan tawaran menarik dari Asuransi Jiwa Zurich di atas dapat mejadi referensi Anda. Terlebih bagi Anda yang ingin membahagikan keluarga Anda ketika masa tidak produktif Anda tiba. Selain asuransi Anda juga dapat menabung dan berinvestasi untuk kehidupan masa tua nanti. Sehingga, jaminan hari tua Anda dapat dipersiapkan sejak awal. 

No comments:

Post a Comment

Up